Februari 03, 2016

Download Lucky Patcher dan Lengkap cara penggunaanya

Mungkin sebagian pengguna android tidak tahu aplikasi Lucky patcher ini fungsi dan kgunaannya, banyak sekali kegunaan Lucky patcher ini didalamnya.
Diantaranya aplikasi ini bisa membuat sebuah aplikasi yang Premium menjadi Free/Pro, dapat menghapus ads/iklan yang sering muncul dalam aplikasi tertentu, dapat menghapus License aplikasi yang tadinya Trial jadi full, bisa juga untuk membackup/restore android kita dan masih banyak lagi fitur - fitur kegunaan didalamnya.
Disamping Kegunaanya itu aplikasi Lucky patcher ini mempunyai syarat untuk menggunakannya, dan untuk menggunakan/memasangnya android anda harus dalam keadaan sudah di ROOT.

Apa itu ROOT?

Root adalah suatu akun sistem yang memiliki kekuasaan mutlak guna mengakses dan mengeksekusi semua berkas, perintah, dan sistem dalam sistem operasi berbasis Linux (termasuk Android). Intinya, ROOT memiliki akses tanpa batas untuk mengubah, menghapus, menambah, bahkan merusak semua yang ada di dalam sistem Android.
Dan untu fungsi ROOT itu sendiri adalah untuk memberi hak penuh kepada pengguna Android untuk dapat masuk ke dalam sistem Android.
Dengan melakukan root, pengguna dapat menambah, mengurangi maupun memodifikasi file atau data-data yang terletak pada sistem Android, di mana dalam keadaan standar (belum root) berkas tersebut tidak dapat diakses. Fungsi root Android adalah memberikan hak administrator kepada pengguna seperti dalam sistem komputer Windows ataupun Linux.

Bagaimana cara menggunakan Lucky Patcher?

  • Saya akan beri contoh buat aplikasi yang Trial menjadi Full, seperti contoh gambar dibawah


  • Saya contohkan disini mem-patch Aplikasi Poweramp yang versi Trial di Play store, Sentuh aplikasi yang akan di Patch kemudian sentuh lagi Buka menu patch, selanjutnya akan tampil seperti gambar dibawah ini.


  • Kemudian sentuh Custom patch! dan Lucky patcher akan memberikan pilihan patchnya lihat gambar dibawah.


  • Selanjutnya sentuh pilih yang mana saja, bila penge-patch-an nya gagal atau berhasilnya tidak maksimal bisa mencoba pilih lagi diantara yang ke-3 tersebut (tergantung juga aplikasi yang akan dipatch).


  • Gambar di atas menunjukkan syarat atau cara yang harus dilakukan sebelum atau mengalami gagal nantinta, bila yakin sudah benar sentuh Apply.


  • Setelah proses penge-patch-an akan tampak keterangan dari hasil patch yang kita lakukan pada aplikasi tersebut, sentuh Jalankan/ok dan lihat hasilnya.
Untuk menggunakan selain pada aplikasi poweramp yang saya contohkan, caranya sama saja seperti cara diatas, tergantung aplikasinya juga ada yang bisa dipatch ada juga yang tidak bisa.
  • Buat yang membutuhkan Aplikasi Lucky Patcher nya silahkan Klik link Download dibawah :

Download Lucky Patcher.apk


Artikel Terkait

2 komentar

Hey Nice Your Blog....
Lucky Patcher is an Application that gives you Real Control over the Permissions you give to the Apps installed on your Android.Lucky Patcher.apk Download File from here

* Silahkan berkomentar sesuai artikel diatas.
* Berkomentarlah dengan kata yang sopan.
* Dilarang berkomentar yang mangandung unsur sara/spam dan yang lainnya.
* Silahkan memberikan kritik maupun saran yang baik.
* Dilarang menyisipkan link aktif maupun tidak aktif demi kenyamanan bersama.
EmoticonEmoticon