Februari 22, 2016

Download Real Racing 3 MEGA MOD APK 4.1.6 Full 2016

Download Real Racing 3 MEGA MOD APK 4.1.6 Full 2016Real Racing 3 merupakan waralaba pemenang apresiasi yang menetapkan standar anyar dalam game balap handphone - itu sangatlah wajib berpengalaman bisa dipercaya. Real Racing 3 mempunyai daftar terus memperluas trek lisensi resmi, grid 22-mobil, serta lebih dari 100 mobil cermat rinci dari produsen semacam Ferrari, Porsche, Chevrolet, Lamborghini, Mercedes-Benz, Bugatti, serta Audi. Ditambah Real-Time Multiplayer, leaderboards Sosial, Time Trials, Tantangan Ghost, serta Waktu inovatif Bergeser Multiplayer ™ (TSM) teknologi, yang memungkinkan Kamu dalam balapan siapa pun, kapan saja, di mana saja.

Fitur


  • Ambil roda lebih dari 100 kendaraan intens rinci dari produsen ikonik semacam Ford, Aston Martin, McLaren, Koenigsegg serta Pagani, serta menguji performa Kamu pada otentik 22-mobil balap kotak - balap pengalaman yang paling epik di genggam apapun.
  • Membakar karet pada lineup penuh dari 12 lagu yang nyata untuk beberapa konfigurasi dari lokasi di seluruh dunia atas, tergolong Silverstone, Hockenheimring, Circuit des 24 heures du Mans, Dubai Autodrome serta tak sedikit lagi.
  • Peroleh bemper ke bemper dengan kawan-kawan serta rival di dunia 8-player, cross-platform, real-time balap dengan penyusunan. Ketika kawan-kawan serta rival tak ada, drop ke ras apapun untuk menantang versi mereka AI-dikendalikan untuk waktu-Bergeser Multiplayer ™.
  • Bertanding di lebih dari 2000 acara, tergolong ras Piala, Eliminasi, tantangan Ketahanan, serta Drag Races. Pilih dari beragam upgrade untuk memaksimalkan kinerja mobil Anda. Sesuaikan mobil Kamu dengan beberapa macam cat, vinyls serta rims. Lihat aksi dari beberapa aspek kamera, tweak HUD serta menyempurnakan kontrol ke opsi pribadi Anda.
  • Disokong oleh menarik Mint ™ 3 Mesin, Real Racing 3 fitur rinci kerusakan mobil, sepenuhnya bermanfaat spion belakang, serta refleksi dinamis untuk balap sangatlah HD. Nikmati kaya, next-gen game dengan cross-platform komunitas balap sosial serta kompetitif yang paling canggih yang pernah. Real Racing 3 memiliki semuanya serta mendorong batas-batas dengan setiap update.


Apa yang baru


  • Kembali ke Le Mans di mana semuanya dimulai serta menikmati 3 kali alternatif dengan 3 kali pahala!
  • 3 Mobil Anyar - 2015 Nissan GT-R LM 2015 Porsche 919 Hybrid 2015 Audi R18 e-tron quattro.
  • 10 Days of Le Mans - Ras salah satu dari 3 mobil anyar di salah satu sirkuit yang paling bergengsi di dunia lebih dari 10 hari.
  • Saingan retro - Mengambil supercar klasik semacam 1969 Dodge Challenger RT serta 1966 Shelby Cobra 427 AC di tahun 1985 Lamborghini Countach.

Download Real Racing 3 MEGA MOD APK 4.1.6 Full 2016

Cara Install


  1. Uninstall Setiap Versi sebelumnya Real Racing 3
  2. Download serta Install mega Mod APK Dari Link Mengingat bawah
  3. Berakhir, Nikmati
Download Via Usercloud
Download Via Datafilehost

Artikel Terkait

* Silahkan berkomentar sesuai artikel diatas.
* Berkomentarlah dengan kata yang sopan.
* Dilarang berkomentar yang mangandung unsur sara/spam dan yang lainnya.
* Silahkan memberikan kritik maupun saran yang baik.
* Dilarang menyisipkan link aktif maupun tidak aktif demi kenyamanan bersama.
EmoticonEmoticon