Januari 08, 2015

DOWNLOAD Firmware MT6572 dan FLASHING Samsung S4 REPLIKA / SuperCopy

DOWNLOAD Firmware MT6572 dan FLASHING Samsung S4 REPLIKA / SuperCopy
Halo sobat .. kali ini saya akan mencoba share Firmware MT6572 dan FLASHING untuk samsung S4 Replika / Supercopy. Berdassarkan dari pengalaman saya waktu itu hp saya mengalami BootLop, dan waktu itu nyari - nyari firmware gak ada yang cocok buat S4 sc saya. Memang sangat susah sekali mencari firmware buat samsung S4 replika / supercopy ini, dan setelah lama semua saya cobain firmware gak ada yang cocok akhirnya nemu juga firmware yang cocok dengan S4 sc saya dan alhamdulillah berjalan dengan normal, waktu flashing juga gak mengalami maslah apapun.
Nah.. buat temen - temen yang mengalami S4 sc nya Bootlop dan harus Flash ulang, mudah - mudahan Firmware ini cocok buat S4 sc sobat.
Disini saya punya 2 Firmware yang ukuran layarnya untuk 4,7 inc dan 5 inc. Silahkan download saja sesuai S4 sc yang sobat punya inci nya yang berapa.

Berikut Alat - alat yang perlu sobat punya:

Cara Flashing :

  1. Install USB driver nya dan SP Flash tool di PC/Laptop
  2. Buka SP FLASH tool
  3. Matikan hp dan cabut batre lalu pasang lagi
  4. Hubungkan hp ke PC/laptop sobat
  5. Masukkan File Scatter yang ada didalam Folder Firmware
  6. Pilih tab FORMAT lalu Klik Start (Ingat : Sebelum melakukan Format jangan centang PRELOADER)
  7. Setelah Format selesai kemudian Pilih Tab Download kemudian Klik DOWNLOAD untuk melalukan Flashing, tunggu proses pengeflashan sampai muncul Lingkaran berwarna Hijau.
Screenshoot:
DOWNLOAD Firmware MT6572 dan FLASHING Samsung S4 REPLIKA / SuperCopy


Demikian postingan saya tentang DOWNLOAD Firmware MT6572 dan FLASHING Samsung S4 REPLIKA / SuperCopy, Semoga bermanfaat dan jangan lupa Share :).

Artikel Terkait

10 komentar

gk bs didownload ,,, gk jelas jg buat ny

masih bisa koq gan,silahkan baca dulu cara download nya ;)

minta driver lcd'y gag cocok gan

bisa cari di Link ini gan : http://www.needrom.com/mobile-rom/mt6572/
semoga bisa membantu.

pass apa gan...di rar minta pass

Bro punya firmware s4 1-ili9806cfc, ili9806fc,

* Silahkan berkomentar sesuai artikel diatas.
* Berkomentarlah dengan kata yang sopan.
* Dilarang berkomentar yang mangandung unsur sara/spam dan yang lainnya.
* Silahkan memberikan kritik maupun saran yang baik.
* Dilarang menyisipkan link aktif maupun tidak aktif demi kenyamanan bersama.
EmoticonEmoticon