Agustus 07, 2016

Game Android - Plants VS Zombies 2 Mod Full Apk+Data

DISINI INFONYA - Download Game Android - Plants VS Zombies 2 Mod Full Apk+Data, Plants VS Zombies 2 yang selagi ini dicari-cari tak sedikit orang serta hingga kini belum ketemu, mungkin artikel ini bakal membekali solusi bagi anda. Seusai Popcap sukses menghadirkan Plants VS Zombies versi pertama serta memang sukses, para pecinta PVZ pastinya menantikan keluaran berikutnya. Serta berita-berita yang tersebar di internet mengenai munculnya Plants VS Zombies 2 menjadi perhatian tak sedikit orang.

Game Android - Plants VS Zombies 2 Mod Full Apk+Data

Anggapan kami, serta mungkin ini sahih, Plants VS Zombies 2 bukanlah game untuk PC namun khusus untuk platform Android. Screenshot Plants VS Zombies 2 yang beredar di internet, bila kamu teliti, itu diambil dari Android bukan PC. Serta kita sudah membuktikannya. Bila terbukti sangatlah ada yang tahu atau punya PVZ 2 untuk PC, dapat komentar di sini. Nah, untuk Plants VS Zombies 2 yang orisinil bukan bohongan serta teruji, dapat kamu download game nya di sini. Pastinya khusus pemakai Android ya, serta pastikan tutorial installnya benar sebab game ini dibekali dengan SD data / cache.


Cara Install :

  1. Download file Apk + Data OBB, serta bila berformat zip/rar wajib di ekstrak dahulu.
  2. Copy dan paste ke SDCard android anda.
  3. Instal Apk-nya yang telah di copy tadi. setelah terinstall, jangan di buka dulu.
  4. Jika datanya hanya berupa 1 file berformat .obb, copy kan foldernya ke /SDCard/android/obb/ (nama folder tersebut biasanya com.xxxx). Bila belum ada folder obb pada android anda, silakan buat sendiri new folder dengan nama obb.
  5. Tetapi, bila di dalam folder tersedia folder lagi bernama files, serta banyak filenya, silakan copy paste folder tersebut ke /SDCard/android/data/ 
  6. Enjoy!!
Plants VS Zombies 2.apk
Plants VS Zombies 2 Obb data
Plants VS Zombies 2 Mod apk+Data


Artikel Terkait

* Silahkan berkomentar sesuai artikel diatas.
* Berkomentarlah dengan kata yang sopan.
* Dilarang berkomentar yang mangandung unsur sara/spam dan yang lainnya.
* Silahkan memberikan kritik maupun saran yang baik.
* Dilarang menyisipkan link aktif maupun tidak aktif demi kenyamanan bersama.
EmoticonEmoticon