April 03, 2016

Game Android - Metal Slug Attack Full Apk Mod v1.1.0 Terbaru

DISINI INFONYA - Download Game Android - Metal Slug Attack Full Apk Mod v1.1.0 Terbaru, Terkait urusan spin-off Metal Slug, kali ini tersiar berita bahwa SNK Playmore sudah mempersiapkan sekuel dari game Metal Slug Defense yang berjudul Metal Slug Attack. Sekadar penyegar ingatanmu, Metal Slug Defense adalah game yang membawamu untuk aksi perang line defense bersama karakter-karakter dari serial game Metal Slug, mulai dari Marco, Tarma, Eri, serta Fio, beserta segenap rombongan pasukan Rebel Army yang menjadi lawan kami sebelumnya.

Game Android - Metal Slug Attack Full Apk Mod v1.1.0 Terbaru

Dari detail yang diperlihatkan di website resmi Metal Slug Attack, SNK Playmore tampaknya tetap mempertahankan formula line defense yang sama semacam Metal Slug Defense, hanya saja hari ini bakal ditambahkan segelintir fitur baru yang tak ada di seri sebelumnya, antara lain semacam variasi mode baru, fitur upgrade pasukan, co-op multiplayer, dan peningkatan konten dan suara.
Game android Lainnya: Game Android - Zombie Hive Apk Mod v2.06 Full Terbaru
Dalam nilai grafisnya sendiri, para pecinta serial Metal Slug dapat dipastikan bakal kembali bahagia, sebab semacam gambar yang kalian lihat di bawah ini, SNK Playmore tetap mempertahankan penampilan sprites yang selagi ini menjadi ciri khas di setiap seri Metal Slug.

Trailer:
 

Nama : Metal Slug Attack
Genre : Strategi
Versi : 1.1.0
Versi Android : 4.1 up
Mode : Online
Ukuran : 43 Mb

Download Via Zippyshare
Download Via Userscloud
Download Via Tulsfile

Artikel Terkait

* Silahkan berkomentar sesuai artikel diatas.
* Berkomentarlah dengan kata yang sopan.
* Dilarang berkomentar yang mangandung unsur sara/spam dan yang lainnya.
* Silahkan memberikan kritik maupun saran yang baik.
* Dilarang menyisipkan link aktif maupun tidak aktif demi kenyamanan bersama.
EmoticonEmoticon