Agustus 26, 2016

Game Android - Need for Speed No Limits Full Mod APK (China Unofficial)

DISINI INFONYA - Download Game Android - Need for Speed No Limits Full Mod APK (China Unofficial), Khusus bagi penggila balapan segera merapat kesini. Khususnya balap jalanan yang rutin ingin dikejar polisi. Need for Speed sudah lama sekali di kenal, serta dalam perkembangannya, permainan ini tergolong pesat serta tidak pernah habis bagi pecinta game ini, bahkan sebelum dunia android menguasai pasaran elektronik semacam kali ini.

Untuk beragam versinya, kita tahu bahwa Need for Speed rutin meluncurkan versi-versi terupdatenya. Di antara sekian tidak sedikit versi tersebut, Need for Speed No Limits tergolong menjadi opsi paling baik buat para gamer racing sejati. Mari berpacu untuk kecepatan serta jangan sempat  mengurangi laju mobilmu sebab tentu kalian tidak ingin diketahui sebagai pecundang oleh para pemain lain kan?

Game Android - Need for Speed No Limits Full Mod APK (China Unofficial)

Pilih mobil kesukaan kamu, mulai dari ubaru BRZ, McLaren 650s, BMW M4, hingga   Porsche 911 serta tetap tidak sedikit lagi. Aturannya sederhana jangan sempat mundur! Lawan segala musuh serta polisi pengganggu jalannya balapan kamu.

Note: Untuk para pemain, biarkan perangkat kalian terkoneksi dengan internet, sebab ini menjadi syarat kalian dapat menikmati game ini. Detail lengkapnya di playstore

Cara Install :

  1. Download file Apk + Data OBB, serta bila berformat zip/rar wajib di ekstrak dahulu.
  2. Copy paste ke SDCard android anda.
  3. Instal Apk-nya yang telah di copy tadi. Jika sudah terinstall, jangan dibuka dulu.
  4. Jika datanya hanya berupa 1 file berformat .obb, copy kan foldernya ke /SDCard/android/obb/ (nama folder tersebut biasanya com.xxxx). Bila belum ada folder obb pada android kamu, silakan buat sendiri dengan nama obb.
  5. Tetapi, bila di dalam folder tersedia folder lagi bernama files, serta tak sedikit filenya, silakan copy paste folder tersebut ke /SDCard/android/data/
  6. Enoy game.


Download APK MOD
Download Cache DATA

Artikel Terkait

* Silahkan berkomentar sesuai artikel diatas.
* Berkomentarlah dengan kata yang sopan.
* Dilarang berkomentar yang mangandung unsur sara/spam dan yang lainnya.
* Silahkan memberikan kritik maupun saran yang baik.
* Dilarang menyisipkan link aktif maupun tidak aktif demi kenyamanan bersama.
EmoticonEmoticon